Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone

Aplikasi Penghasil Uang

Saat ini banyak orang mencari aplikasi penghasil uang yang sudah resmi dari pemerintah dan anda biasa membayar melalui rekening tanpa kalian khawatir di tipu. Kalau anda mau memakai aplikasi yang bisa menghasilkan uang, lebih baik menggunakan aplikasi yang resmi dari pemerintah karena sudah pasti aman dari penipu.

Sekarang ini ada banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang di internet kalian, tetapi ada yang sudah resmi dan belum.

Apakah itu aplikasi penghasil Uang

Pasti kalian ingin menghasilkan uang hanya dengan memainkan HP atau laptop, oleh karena itu saat ini bermunculan aplikasi penghasil uang jadi, kesimpulannya aplikasi ini bisa mendapatkan uang.

Kenapa harus resmi OJK?

OJK singkatan dari Otoritas Jasa Keuangan, jadi kalau yang sudah terdaftar di OJK tandanya aplikasi itu sudah resmi.

Kami akan merekomendasikan aplikasi penghasil uang yang sudah di resmikan oleh pemerintah, jadi kami akan meletakkan di bawah nama-nama aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

1. Aplikasi Snack Video

Kalian bisa mengunduh aplikasi ini dengan gratis di play store dengan ukuran 36 MB, Snack Video ini sudah terdaftar di OJK, jadi aplikasi ini aman untuk kalian gunakan.

Kalian bisa menghasilkan uang dengan aplikasi ini. Dan untuk mendapatkan uangnya dengan cara melihat Video atau mengfollow.

2. Aplikasi Neo Bank Apk

Aplikasi ini merupakan bank digital, jadi yang pasti aplikasi Neo Bank Apk ini sudah terdaftar di Lembaga OJK. Dan untuk ukurannya 41MB dan bisa diunduh dengan gratis di internet.

Kalian hanya harus mengundang teman kalian dan jika teman anda yang sudah di undang mendapatkan deposit sebesar 100 ribu dalam 7 hari anda akan mendapatkan bonus.

3. Tiktok lite

Tiktok lite

Ukuran aplikasi Tiktok lite 55MB, jadi aplikasi ini salah satu yang sudah resmi OJK. Dan Tiktok lite ini merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

Jadi kalau kalian menggunakan aplikasi ini cara untuk mendapatkan uangnya kalian harus mengundang teman anda.

4. BuzzBreak

BuzzBreak merupakan aplikasi penghasil uang yang mudah untuk di gunakan karena hanya dengan membaca berita kalian bisa mendapatkan uang sungguhan, jadi aplikasi ini memiliki ukuran yang beragam.

5. CashKarma

CashKarma aplikasi yang bisa menghasilkan uang hanya dengan mengisi survei yang di sediakan oleh aplikasi ini, dan yang pasti CashKarma ini gratis.

6. AppNama

AppNama aplikasi yang gratis. Dan buat anda para pengguna aplikasi ini pasti sudah paham penggunaannya, jadi AppNama ini menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan poin lalu kalian tukarkan ke aplikasi ini.

7. Baca Plus

Baca Plus

Kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi baca plus hanya dengan membaca informasi berita, jadi aplikasi ini juga gratis dan sudah resmi OJK.

8. CehasPop

Dari aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang dengan hanya bermain Game, Chat, Music, menonton Video di HP, dan poin kalian bisa langsung di jadikan pulsa, vaucer game, dan lain-lain.

9. Neobank BNC digital bank

Neobank merupakan aplikasi yang sudah terdaftar resmi di OJK, aplikasi ini bisa menghasilkan uang jadi kalian harus secepatnya mengunduh Neobank ini di play store.

10. WhatsAroud

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara mirip dengan google, dan aplikasi WhatsAroud ini sudah resmi di Lembaga OJK dan gratis. Anda juga dapat menyimak aplikasi penghasil uang tanpa undang teman.

Akhir kata

Jadi bagi kalian yang mau menghasilkan uang dengan hanya memainkan HP atau laptop, dan di atas ini aplikasi yang bisa menghasilkan uang sungguhan. Artikel ini dapat anda baca juga di Makechange.id.

 

Aplikasi Penghasil Uang

You May Also Like

About the Author: Arsip Digital

Berbagi informasi dan pengetahuan dalam arsip digital online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *