Kapan Waktu Terbaik Untuk Belanja ke Grocery Store?

Meski terkesan sederhana, mencari waktu terbaik untuk belanja ke grocery store bisa cukup tricky. Baik untuk Anda yang tinggal sendiri, bekerja, atau memiliki anak. Anda mungkin berpikir kalau tidak banyak barang yang perlu Anda beli. Tapi seringkali, Anda bisa menghabiskan waktu lebih dari satu jam hanya untuk berbelanja.

Waktu Belanja ke Grocery Store

Bacaan Lainnya

Sebenarnya, ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui waktu terbaik untuk belanja. Tentu saja setiap orang pasti memiliki waktu ideal masing-masing untuk pergi belanja. Namun, beberapa tips dalam artikel ini dapat membantu Anda menemukan waktu terbaik untuk Anda.

Waktu Terbaik ke Grocery Store

Sebenarnya, tidak sulit untuk mencari waktu terbaik belanja ke grocery store. Sebagai gambaran, berikut ini adalah beberapa waktu dan tips yang bisa Anda gunakan untuk menentukan waktu belanja:

1. Saat Anak-Anak di Sekolah

Membawa anak belanja sering menjadi pilihan banyak orang tua. Karena Anda bisa berbelanja tanpa harus meninggalkannya sendiri di rumah. Tapi, cobalah untuk berbelanja saat anak sedang sekolah. Dengan begitu, Anda bisa berbelanja dengan tenang dan anak Anda berada di tempat yang aman.

Selain itu, pergi ke toko groceries saat anak di sekolah juga dapat membuat Anda lebih hemat. Saat belanja bersama anak, sering kali mereka meminta berbagai jajanan atau mainan. Tanpa adanya anak, Anda bisa menghemat banyak karena tidak perlu membeli hal yang tidak penting.

2. Jangan Pergi Ketika Lapar

Saat belanja dalam keadaan lapar, Anda akan cenderung membeli barang lebih banyak. Sehingga, akan lebih sulit untuk tetap mengikuti daftar belanja yang sudah Anda buat. Jika Anda merasa lapar, sediakan waktu untuk makan sebelum pergi ke grocery store atau supermarket.

3. Belanja di Waktu yang Tidak Ramai

Jika Anda ingin belanja dengan cepat dan efisien, hindari waktu ramai toko. Biasanya, toko akan cenderung lebih ramai di jam 5 sore, akhir pekan, dan tanggal muda setelah gajian. Di waktu-waktu tersebut, toko cenderung lebih padat sehingga antrian di kasir juga lebih panjang.

Salah satu waktu terbaik untuk belanja adalah pada malam hari. Khususnya jika Anda berbelanja di toko yang buka 24 jam. Sangat jarang orang yang belanja di malam hari, sehingga Anda tidak perlu mengantre panjang. Selain itu, belanja di jam kerja juga bisa jadi opsi bagi Ibu Rumah Tangga atau pekerja dengan waktu yang fleksibel.

Belanja Kapan Saja di Sayurbox

Masih sulit menemukan waktu belanja terbaik untuk Anda? Tenang saja, Anda bisa belanja kapan saja melalui aplikasi Sayurbox. Hampir setiap waktu adalah waktu terbaik berbelanja di Sayurbox.

Anda bisa mengatur pengiriman sesuai dengan jadwal kegiatan Anda. Mulai dari dini hari sebelum berangkat kerja, pagi, siang, sore, hingga malam hari setelah pulang sekolah. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan layanan pesan instan satu jam sampai.

Belanja di grocery store online juga memberikan Anda berbagai keuntungan lain. Anda bisa melihat total belanjaan setiap kali menambahkan item baru. Sehingga pengeluaran Anda lebih terkontrol. Anda juga tidak perlu khawatir anak Anda mengambil produk tanpa sepengetahuan Anda.

Selain itu, belanja di grocery store online juga membantu Anda menghemat biaya transportasi. Anda bisa mendapatkan gratis ongkir di Sayurbox dengan minimal belanja Rp 75.000 saja. Gratis ongkir ini bisa Anda dapatkan secara otomatis baik melalui pembelanjaan di aplikasi maupun website https://www.sayurbox.com/.  Selamat mencoba dan berbelanja.Terima kasih.

 

Waktu Terbaik Untuk Belanja ke Grocery Store

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.